Rabu, 28 Agustus 2013

Renungan Perjalanan

Sebelum aku terlahir ke dunia...
Allah sudah mempersiapkan segalanya untukku
Segala yang terbaik...
Walau tak semua bisa langsung dengan mudah ku pahami

Aku ingin lebih bersyukur...

Aku ingin lebih bahagia dengan takdirku
Jalan itu terkadang membuatku bingung...
Aku takut lalai dan tersesat

Karenanya teruslah bimbing aku ke jalan kebaikan...

Kebaikan yang tak hanya bisa dirasa sekejap
Kebaikan yang kelak masih bisa kupetik di akhirat

Aku tahu bahwa kesedihan itu masih tertinggal...

Aku sadar bahwa penyesalan itu selalu membayang
Tapi air mata ini karena aku terharu akan caraMu menghiburku...
Terimakasih yaa Rabbi, Engkau sangat memahamiku

(dhini iffansyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Islam itu adalah orang yang orang-orang Islam lainnya selamat dari ucapan lidah dan perbuatan tangannya. (HR.Bukhori)