Minggu, 06 Oktober 2013

Bersama kalian

Dulu saya pernah.....
memulai hari dengan memenuhi undangan syuro pukul 6.00 pagi bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
mengabaikan hujan deras dan rasa letih untuk menghadiri agenda silaturahim bersama kalian.
Dulu saya pernah.....
pergi ke daerah pelosok yang jauh untuk mengadakan bakti sosial bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
merasakan pengalaman untung-rugi berjualan soto, kue, roti, gado-gado, kurma, es kurma, hingga es segeran bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
dengan keterbatasan perbekalan merasakan rihlah panjang ke Semarang bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
makan dengan lauk sederhana namun terasa istimewa karena dinikmati satu nampan bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
menjelajahi kota Malang untuk berburu kuliner bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
minta ditemani keluar waktu malam hanya untuk makan es krim bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
tidur hingga larut malam karena terlalu asyik berdiskusi bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
tidur ala kadarnya di mushola yang dingin di daerah Cangar untuk agenda rekrutmen bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
menikmati indahnya Sendang Biru, Balekambang, Coban Pelangi, Bukit Pasir dan Bromo bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
duduk melingkar di bawah langit malam berbintang untuk mengikuti liqo bersama kalian.

Dulu saya pernah.....
bingung, panik, menangis, kecewa, tersenyum dan tertawa bersama kalian.

Dulu saya pernah mengalami itu semua bersama kalian.....
ingatkah kalian?

(dhini iffansyah)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Islam itu adalah orang yang orang-orang Islam lainnya selamat dari ucapan lidah dan perbuatan tangannya. (HR.Bukhori)