Jumat, 01 Mei 2015

Forgive, Forget and Move On

Penolakan akan selalu menyakitkan, walau dilakukan dengan cara yang paling halus sekalipun.

Yap, saya coba memaklumi kekecewaan atau mungkin kekesalan yang dirasakan. Mohon maaf, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Dipaksakan pun percuma.

Saya tidak berharap luka itu sembuh segera. Hanya saja, semoga itu tidak membuat logika dikalahkan oleh prasangka.

Jangan terlalu cepat menjustifikasi dan mengambil kesimpulan atas keputusan yang saya ambil. Tidak ada seorangpun selain saya dan Tuhan, yang tahu persis apa yang ada dalam hati dan pikiran saya.

Apa yang saya pilih saat ini mungkin tidak sepenuhnya benar, mungkin juga akan berbuah penyesalan yang besar. Namun ini tetap menjadi pilihan saya. Suka atau tidak suka, saya akan tetap menjalani apa yang saya ingini.

Terimakasih :)

(dhini iffansyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Islam itu adalah orang yang orang-orang Islam lainnya selamat dari ucapan lidah dan perbuatan tangannya. (HR.Bukhori)