Senin, 12 November 2012

My Silhouette

Riszky Adhini Rachmi adalah seorang muslimah yang ingin terus belajar dan mencoba mengambil hikmah dalam setiap kisah kehidupan.

Pernah sekolah di TK Pembina Banjarmasin, SDN Teluk Dalam 3 Banjarmasin, SDN Kandangan Kota 4, SDN Banjarbaru Utara 2, SMPN 2 Banjarbaru, dan SMAN 1 Banjarbaru. Seorang Alumna Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Pernah dipercaya sebagai Ketua Departemen Keilmuan, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan anggota Majelis Syuro di Lembaga Kerohanian Islam LISFA Fapsi UMM, serta anggota Dewan Forum Ukhuwah Lembaga Dakwah UMM.

Berpengalaman sebagai Asisten di UPT. Bimbingan Konseling UMM, Co.Trainer di UPT. Program Pembentukan Kepribadian dan Kepemimpinan UMM, Tutor Bimbingan Konseling di SMPN Darma Wirawan Malang, Guru di TPA Little Fingers, aktivis LSM Iqro Club Banjarbaru, Kepala PAUD IT ANIC Banjarbaru, Kasubag Kepegawaian Yayasan Mawar Banjarbaru (Sekolah Islam Al Azhar 37 & 47). Saat ini bekerja sebagai Analis Diklat di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banjarbaru.

Memiliki Motto "Menjadi Bagian dari Solusi, Berpikir Cerdas, Beramal Ikhlas"

Bisa dihubungi melalui e-mail di dhiniffansyah@gmail.com , follow twitter dan instagram di @dhiniffansyah dan facebook dengan nama Riszky Adhini Rachmi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Islam itu adalah orang yang orang-orang Islam lainnya selamat dari ucapan lidah dan perbuatan tangannya. (HR.Bukhori)