Selasa, 15 April 2014

Manusia Biasa

Aku hanya manusia biasa...

Meski dengan gelar sarjana psikologi...

bukan suatu jaminan aku selalu dapat memahami... selalu sabar dan memaklumi... atau selalu bisa mengontrol ego pribadi...

Bukan jaminan pula aku tak akan merasa stress dan kecewa... tidak sedih maupun terluka... atau selalu bisa mengatakan bahwa semua baik-baik saja...


Karena sekali lagi... aku hanya manusia biasa.


Pada kenyataannya memang demikian... walau ku berusaha sebaik mungkin menuju kesempurnaan... tapi aku tidak akan pernah menjadi sempurna.


Aku hanya bisa berbenah diri... bukan berubah menjadi malaikat suci.


(dhini iffansyah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Islam itu adalah orang yang orang-orang Islam lainnya selamat dari ucapan lidah dan perbuatan tangannya. (HR.Bukhori)