Minggu, 15 Maret 2015

Mimpi Menulis

Sejak lama saya memang suka menulis. Tapi tak pernah berpikir kalau saya benar-benar "bisa" menulis. Satu hal yang saya tahu, saya senang berbagi lewat tulisan.

Biasanya saya berbagi kalimat motivasi, cerita yang (menurut saya) menarik, pengalaman hidup inspiratif, kutipan ayat maupun hadist, taujih dari para ustadz maupun ustadzah dan lain sebagainya.

Selain sebagai media sharing, bagi saya menulis juga merupakan salah satu bentuk katarsis. :)

Yap, sebagai "penulis" yang moody.. entah mengapa ketika mood sedang jelek itulah saat dimana banyak kata-kata bisa ditumpahkan lewat tulisan. Alhamdulillah, setelah menulis saya pun biasanya merasa lebih baik. :D

Perasaan sedih, kecewa, marah, sakit hati...

Hal-hal yang secara langsung tidak dapat saya ekspresikan dengan gamblang, bisa saya terjemahkan lewat rangkaian huruf sederhana. Ajaib.

Suatu saat, saya pun berharap bisa serius berkarya dibidang kepenulisan, walau mungkin hanya melahirkan satu buah buku. Ya, satu buku sebagai jejak yang bisa saya tinggalkan di muka bumi ini. Insyaallah :)

- dhini iffansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Islam itu adalah orang yang orang-orang Islam lainnya selamat dari ucapan lidah dan perbuatan tangannya. (HR.Bukhori)