Sabtu, 07 September 2013

Tarbiyah, I'm in Love



Aku menyayangi mereka... 
walau berbeda masa dan usia,
walau berbeda asal suku dan budaya,
walau berbeda karakter dan pembawaannya.

Aku menyayangi mereka...
bahkan ketika orang lain menghina dan merendahkan,
bahkan ketika orang lain memfitnah tanpa perasaan,
bahkan ketika orang lain berupaya untuk menjatuhkan.

Aku menyayangi mereka...
bukan karena harta atau materi,
bukan karena gelar bergengsi,
bukan pula karena kedudukan yang dihormati.

Aku menyayangi mereka...
sebab mereka mengajak ku pada kebaikan,
sebab mereka mengingatkan ku dalam ketaatan,
sebab mereka menasehati ku dengan kesabaran.

Aku menyayangi mereka…
dengan segenap perhatian dan kepedulian,
dengan prasangka baik yang diutamakan,
hingga dengan doa yang senantiasa dipanjatkan.

Aku menyayangi mereka…
dan ketika saatnya tiba, biarlah aku dan mereka berpisah dalam hangatnya balutan ukhuwah
sampai kelak Allah mempertemukan kembali… di taman surgaNya yang indah
aamiin :')

(dhini iffansyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Islam itu adalah orang yang orang-orang Islam lainnya selamat dari ucapan lidah dan perbuatan tangannya. (HR.Bukhori)