Rabu, 25 November 2015

Cinta Sederhana

Aku ingin cinta yang sederhana,
bukan cinta yang penuh drama.

Tak perlu ucapan manis bertabur bunga,
melainkan kesungguhan untuk bisa bersama.

Aku ingin cinta yang sederhana,
bukan cinta yang penuh drama.

Tak meminta untuk menunggu lama,
atau bersabar hingga waktunya tiba.

Siap membuktikan cinta karena-Nya,
dalam mahligai rumah tangga yang mulia.

Aku ingin cinta yang sederhana,
bukan cinta yang penuh drama.

Bahagia menjadi diriku apa adanya,
bukan dengan berpura-pura sempurna.

Dengan kisah yang menentramkan jiwa,
meski tak bergelimang harta.

Aku ingin cinta yang sederhana,
bukan cinta yang penuh drama.

Terbebas dari rasa curiga,
atau sikap yang tak setia.

Saling menghargai walau berbeda,
dan senantiasa berbagi dikala suka maupun duka.

Aku hanya ingin cinta yang sederhana...

(dhini iffansyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Orang Islam itu adalah orang yang orang-orang Islam lainnya selamat dari ucapan lidah dan perbuatan tangannya. (HR.Bukhori)